ANOTHER DAY

Friday, January 3, 2020

Pumpkin Cheesecake #Episode 1

Hai! Fathya comeback~ Dan membawakan cerita Pumpkin Cheesecake! Udah baca prolognya? yang belum click INI ya~ And, Sorry, cerita ini, ada beberapa kata kasar yang diucapkan Tokoh. Jan marah :)

Hari ini, hari pertama Ethan masuk ke SMA Surprise, dan hari pertama Athan dan Ethan bertemu.
***
Ethan menghela nafas.
"Haa~ Malasnya. Ini baru jam 06.09, kenapa kakak menyuruhku kesekolah jam segini sih? Padahal masih bisa tidur 5 menit lagi" Omel Ethan, dia bejalan dengan sangaat malas.
"Yooo!! Ethan!" Ethan menoleh. Itu Andra, tetangga sebelah Ethan.
Andra merangkul Ethan. Lalu mencubit pipinya.
"Tumben kau bangun pagi, pasti ada sesuatu yaa??" ucap Andra basa-basi.
"Kau ini. Kalau aku bangun kesiangan diomelin, giliran bangun pagi dicurigain. Terus aku harus gimana?" Jawab Ethan berwajah datar.
"Haha~ Canda Eth... jan dianggap serius" 
Andra jalan lurus sambil tutup mata. Bergaya seperti orang terkenal. {Untung lagi sepi}
"Lihat jalan B*go!!" Seru Ethan khawatir. 
BRUAAAAK!!! Andra menabrak Anak cowok seumuran mereka.
"Aduh...Maaf!" Andra berusaha berdiri. 
Ethan membantunya.
"Haha, tak apa. Aku tadi terlalu buru buru" Jawab orang itu.
"Eh, kenalan yuk! Aku cabut yak!" Andra kabur.
"WOY! YANG NGAJAK KENALAN KENAPA MALAH KABUR?! DRA!!" Seru Ethan kesal. 
Andra sudah lari masuk kenal terlebih dahulu.
"Aku James Ethan, 14 tahun" Ucap Ethan.
"E'eh? Oh, iya. Namaku Steven Athanza Raihan, panggil saja Athan. 14 tahun" Jelas Athan
        "Yang lari tadi itu siapa ya?" Tanya Athan.
Athan menanjutkan jalan menuju kelas, diikuti oleh Ethan
"Oh, dia Andra. Tetanggaku" Jawab Ethan.
"Btw, rumahmu dimana? Aku di perumahan Aman. Rumahku yang ada rumah makan-nya itu lho~" Athan memandang Ethan.
"Ah, rumah makan yang gosipnya enak sekali itu? Kakak-ku pernah kesana beberapa kali, sayangnya aku belum pernah. Rumahku diperumahan Aman juga, cuma, rumahku digang belakang rumahmu" Jelas Ethan
"Ouuh~ Ntar main ke rumahku yuk" Ajak Athan.
Ethan hanya mengangguk. Sekarng sudah pukul 06.45, Ethan dan Athan pergi mencari kelasnya.
"Kamu kelas apa nih?" Tanya Athan.
"Bahasa, kamu?" Jawab Ethan sekaligus bertanya balik.
"Waah! Kebetulan! Aku juga dikelas Bahasa. Mohon bantuannya!"
Anak-anak lain sudah berdatangan. Sepertinya, Athan sedang menunggu seseorang. Ethan mendekati Athan.
"Ngapain?" Tanyanya.
"Aku sedang mencari temanku, Hyoga, kemarin dia menyuruhku untuk datang pagi, katanya dia mau bayar hutang" Jawab Athan.
"Hyoga? Yohana Hyoga? Dia kan di sekolah Anggrek. Sekolah kita agak jauh dari sekolah Anggrek lho..." 
"HUAAPA?! Kenapa dia gak bilang sih?! Sial! Aku ditipu" Ucap Athan sambil mengusap wajah.
"Makannya, jadi orang jangan polos-polos amat" Ucap Ethan mengepuk-puk kepala Athan.
"Ng? Emangnya aku polos?" Tanya Athan lagi.
"Enggak, tapi b*go." Jawab Ethan.
Hening...Athan diam 1-3 menit, lalu.... Athan menjewer kuping Ethan, tersenyum sinis.
"Katakan sekali lagi" Ucapnya.
"Ah!! Lepaskan, iya-iya maaf!" 
Athan melepaskan Ethan. 
"Ah, kok kamu bisa tahu kenal Yohana Hyoga?" Tanya Athan.
"Sebelum aku pindah ke perumahan Aman, aku deket dengan Hyoga. Tapi tak lama kemudian kami pindah" Jawab Ethan.
"Hmm... Pasti sedih ya, berpisah dengan temen dekat" Athan memakai nada prihatin
"B aja tuh" Jawab Ethan.
KRIIIING....
"Hee... Udah bel masuk tuh! Ayo cepat!" 
Athan menarik tangan Ethan, dan berlari menuju kelas. 
Saat Istirahat...
"Ethan! Sayang kita gak satu kelas lagi!" Seru Andra. 
Berjalan disebelah Ethan dan Athan.
"Bagus dong, gak ada yang nyontek aku lagi" Senyum Ethan.
"Jahat kamu Eth, aku kan males belajar" Jawab Andra merangkul Ethan.
Ethan menghindar.
"Iya, aku juga males ngeladenin kamu. Lagian, salah siapa malas belajar. Gini-gini aku giat belajar tahu!" 
"Huuuh~ Kamu gak berubah dari 2 tahun yang lalu, dingin" Andra cemberut. Lalu menoleh ke arah Athan.
"Oh, kamu yang tadi pagi aku tabrak itu ya? Maaf ya, namaku Andra Yadomi. Blasteran, seperti Ethan. Tapi aku Indosenia+ Jepang" Jelasnya.
"Salken Dra~ Aku Steven Athanza Raihan" Jawab Athan

BERSAMBUNG...
Comment jika Fathya melakukan kesalahan! Thanks udah baca. Mohon bimbingannya yak XP

Ikuti dan Fathya akan melakukan hal yang sama! πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
1.Follow Blog Fathya!
2.Sering-sering Comment!
3.Like teruuus! UwU

No comments:

Post a Comment